King of Fatal Combat v1.2 APK Free Download


King of Fatal Combat  v1.2 APK Full Version -Hay Guys berjumpa lagi dengan admin yang selalu bikin ada ceria dengan hari-harimu,dan hari ini admin akan share game yang cocok buat kalian mainkan ketika kalian lagi nyantai,games ini berupa pertarungan Guys,games ini berjudul King of Fatal Combat  v1.2 APK full fitur, para Gamer udah banyak yang memainkannya loh udah terpopuler game ini jadi kalian kapan yang mau mencobanya kalau tidak sekarang guys,akan banyak lagi keseruan di dalam game ini gays kalian dari pada penasaran langsung saja download King of Fatal Combat  v1.2 APK MOD

King of Fatal Combat  v1.2 APK Unlimited- Raja Tempur Fatal menggabungkan presentasi sinematik yang tak tertandingi dengan gameplay yang dinamis untuk menciptakan pengalaman tempur belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan semua gameplay baru untuk memberikan pengalaman tempur yang paling brutal yang meluncurkan pemain ke kontes persisten, di mana setiap melawan hal-hal dalam pertempuran untuk supermacy. Raja Tempur Fatal memberikan pemain kemampuan untuk memilih antara beberapa variasi masing-masing karakter, 4 laki-laki (Ryan, Boogie, D'Jango & Rio) dan 4 perempuan (Marilyn, Jane Doe, Menghakimi & Mathira) pejuang berdampak baik strategi dan gaya bertarung . Pemain masuk ke cerita asli menampilkan beberapa karakter paling produktif seperti Ryan dan Mathira, sambil memperkenalkan penantang baru yang mewakili kekuatan baik dan jahat dan mengikat kisah bersama-sama.

King of Fatal Combat  v1.2 APK Cracked -  Raja Tempur Fatal adalah permainan aksi pertempuran. Berjuang demi martabat Anda. Raja Fatal pertarungan dukungan tempur 1-on-1. Pilih karakter dan lawan karakter Anda untuk bertarung dengan. Tidak ada aturan dalam perjuangan, hanya aturan yang berjuang sampai nafas terakhir Anda untuk membunuh musuh Anda. Jika Anda gagal mendominasi, lawan akan membunuh Anda dan Anda akan kehilangan martabat Anda. Buktikan keterampilan Anda berjuang, bertahan hidup dan melindungi martabat Anda.


Mode permainan:

Raja Tempur Fatal menyediakan 3 mode tempur pertempuran.

1.Quick Modus
2.Training Modus
Modus 3.Story

Cepat Mode:
Quick Mode adalah modus pertempuran 1-on-1 tempur. Pilih karakter dan lawan karakter Anda untuk bertarung dengan. pertempuran modus cepat adalah terdiri dari 3 tingkat maksimum. Jika Anda menang 2 tingkat berturut-turut Anda akan dinyatakan sebagai pemenang.


Screenshot: 







Fitur:

Raja Tempur Fatal sarat dengan fitur berikut.

1.Five berbeda lingkungan pertempuran pertempuran. Anda dapat memilih arena pertempuran yang Anda inginkan untuk pertempuran pertempuran.
a.Forbidden Kota
Temple b.Shaolin
c.Dragon Cave
d.Hallstatt Medievil
Penjara e.Dark

2.Best tempur kontrol pertempuran.
3.Fatal Melawan game fisika.
karakter Fighter 4.Best, 4 laki-laki dan 4 karakter perempuan.
5.Training Mode untuk belajar combo yang fatal untuk mengalahkan tempur tempur saingan Anda.

Link Download :
King of Fatal Combat  v1.2 APK Free Download [Mirror]

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "King of Fatal Combat v1.2 APK Free Download"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan tidak mengandung sara