Legends: Football Star 2016 V1.0 Pro APK For Android

Legends: Football Star 2016 V1.0 Pro APK For Android


Legends: Football Star 2016 V1.0 Crack APK -hay guys berjumpa lagi bersama bangkitApk.blogspot.com yang selalu memberi kebahagian kepa kalian semua,bagai mana kabar para gamer ini? pastikan baik- baik saja ya.oke guys hari ini admin akan share game terbaru buat kalian semua,game ini merupakan game yang di sukai cowok atau pun cewek ada yang suka tapi tidak terlalu banyak.dan game yang admin share yaitu game Legends: Football Star 2016 V1.0 MOD APK For Android.nah Game ini sudah banyak yang memainkannya para gamer seluruh dunia.apa kalian tidak ingin mencobanya guys sangat asik loh guys.game Legends: Football Star 2016 Unlimited merupakan game yang baru update dan game ini termasuk game 3D.

Legends: Football Star 2016 V1.0 Unlimited APK -oke gauy di baca dulu ya..Legends Football Star Cracked 2016 adalah pertandingan sepak bola paling menakjubkan terbaru dengan menakjubkan sepakbola 3D efek suara visual dan mendalam tanah kembali.Bersiaplah untuk game yang paling intens dan adiktif Legends: Football Star 2016 Full Fitur APK untuk perangkat android Anda. Ini adalah yang terbaik sepak bola simulasi permainan dengan kontrol halus fisika realistis berdasarkan, animasi yang mengagumkan dengan mata penangkapan lingkungan stadion untuk menyenangkan Anda dorong sepak bola game dalam cara yang sangat profesional.

Dalam pertandingan  Legends: Football Star 2016 Unlock ini, tiga mode bermain sepak bola yang tersedia: Modus Training! Untuk memiliki latihan untuk belajar tentang teknik bermain yang berbeda, mode Putar! Untuk memilih tim Anda dan tim lawan bermain game sepak bola 1-on-1 tim, dan modus Tournament! Untuk bermain dengan tim yang berbeda di seluruh pertandingan liga semifinal dan final. pertandingan sepak bola ini adalah untuk para pemain legenda yang suka bermain sepak bola untuk menang dengan menggunakan terbaik teknik sepak bola bermain, seperti berlari, menerima, lulus, tendangan, menembak, adu penalti, mencolok sepak bola dan akhirnya untuk bagaimana GOAL. Jadi melatih pemain Anda untuk teknik striker terbaik dan menjadi pemenang bintang dari liga sepak bola ini.Oke Guys sampai sini yang bisa admin jelaskan tentang Legends: Football Star 2016 Full Version  APK For Android

Screenshot:

 Legends: Football Star 2016 V1.0 MOD APK For Android

.Legends Football Star Cracked 2016

Legends: Football Star 2016 Full Fitur APK

Game Features: 
3 different game play modes 
(i)Training mode (ii) Play mode (iii) Tournament mode
Unique uniforms and flags of all teams 
Real football stadium 3D environment
Fabulous 3D animated football players
Realistic rigid body physics for smooth play controls
Wonderful realistic 2D/3D graphics 
Realistic Cheers of audiences 
World’s most popular teams and players
Very easy responsive controls 
Gaming levels from learning to professional

Link Download:

Mainkan juga Guys: 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legends: Football Star 2016 V1.0 Pro APK For Android"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan tidak mengandung sara