Clumsy Ninja V1.25.0 APK Free Download


Clumsy Ninja V1.25.0 APK Full Version-Hay Guysberjumpa lagi bersama saya yang selalu Update Games terbaru, Dan hari ini admin akan share Games terbaru yang sangat asik buat kalian semua,games ini sangat seru kalian semua pasti bisa memainkannya guys,Games ini sudah terpopuler semua Gamer udah mencobanya games ini berupa ninja yaitu Clumsy Ninja V1.25.0 APK MOD, yang akan membuat hari-harimu menjadi berwarna dan lebih seru, Game Ninja memang banyak dimainkan oleh Gamer android di dunia, akhir-akhir ini banyak sekali Game Bertajuk Ninja bermunculan dan tak jarang menawarkan Game Play yang sanga keren, seperti apakah kerennya Hack Mod Clumsy Ninja apk terbaru ini? simak ulasan admin berikut ini.


Clumsy Ninja V1.25.0 APK Full Fitur- Game Ninja For android yang bergenre Adventure yang dibuat oleh NaturalMotionalGames Ltd ini mencuri perhatian banyak pengguna android terutama orang-orang yang suka dengan Game, bisa dikatakan Game ini merupakan Game Ninja For android apk paling lucu dan gokill, biar gak salah paham nih admin akan menceritakan apa sih yang membuat Clumsy Ninja Apk ini banyak digemari Gamer android, gini lo gays Game ini memiliki alur yang sangat jelas, dimana ada satu karakter Ninja amatiran yang harus berlatih menjadi ninja sebenarnya untuk menolong kekasihnya yang diculik,dia akan berusaha akan menyelamatkan kekasihnya itu,dan dia akan melawan musuhnya dengan segala jurus yang dia miliki.


Clumsy Ninja V1.25.0 APK Unlimited -Yang terpenting ini Gays kalian membantu ninja amatiran ini untuk berlatih dengan sungguh-sungguh agar menjadi ninja yang kuat dalam melawan musuh, akan ada banyak kejutan yang kalian temui disini, banyak pula musuh-musuh kuat yang harus kalian hadapi disini, berlatihlah dengan sungguh-sungguh, ada kalanya dalam Game Clumsy Apk Latest version ini kamu bertemu dengan guru ninja yang akan melatihmu, seru bukan? langsung aja guys download aplikasinya sekarang juga, nikmati keseruannya, Kumpulan Game Ninja Apk yang lain bisa kalian temui disini.nah sampai sini saja guys yang bisa saya jelaskan tentang Clumsy Ninja V1.25.0 APK Cracked.

Clumsy Ninja V1.25.0 Apk For Android Latest Update Features:

BELT UP
Melatih ninja Anda untuk mempelajari trik baru dan Moves Ninja super-khusus! Impress Sensei dan mendapatkan Sabuk Ninja baru di jalan untuk menemukan Kira, atau hanya bersenang-senang dengan lebih dari 70 item interaktif yang unik, termasuk trampolin, pukulan tas, senjata bola, ayam dan ... tupai!

WAKTU BERPETUALANG
Anda dan Ninja Anda akan melakukan perjalanan ke lokasi baru, bermain game baru, bertemu dengan karakter baru, quest lengkap dan membuka menyenangkan item baru untuk bermain dengan. Berapa banyak Anda akan menemukan?

CUSTOMIZE & SHARE
Sesuaikan pakaian Kikuk Ninja, ikat pinggang dan ikat kepala untuk mencocokkan gaya Anda. Mengambil foto dari stunts gila Ninja Anda, dan berbagi kesenangan dengan teman-teman langsung. Jauhkan mata Anda kupas: ada banyak kejutan menunggu untuk Anda!

MOMEN TAK TERLUPAKAN
Kikuk Ninja adalah teman maya hidup yang berpikir dan bertindak dengan kecerdasan nyata - dan banyak kejanggalan! Anda akan mengalami saat-saat yang unik dengan ninja Anda dan teman-temannya setiap kali Anda bermain!

PERTAMA PADA PERANGKAT SENTUH!
Kikuk Ninja adalah game pertama pada perangkat sentuh yang pernah menggunakan teknologi simulasi EUPHORIA - menghasilkan karakter yang paling dipercaya Anda akan pernah saya lihat.


Screenshot:




Link Download :
Clumsy Ninja V1.25.0 APK Free Download [Mirror]

Mainkan juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clumsy Ninja V1.25.0 APK Free Download"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan tidak mengandung sara